Kamis, 15 September 2016

entahlah


kayanya ga asik buat dibaca, ya udah ga usah dibaca ya

Aku bingung harus dimulai dari mana, banyak yang berubah dari aku yang dulu..
dulu aku alay, lihat saja postingan blog aku terdahulu rasanya pengen aku hapus tapi sayang, soalnya lucu sih isinya
entahlah, sekarang rasanya aku kehilangan banyak kemampuan bikin lelucon
dulu aku berisik, ngomong harus teriak mungkin biar jadi pusat perhatian
entahlah, sekarang rasaya aku malu untuk ngomong keras apalagi berkata kata kasar
dulu aku suka chitato tiap hari pasti beli karena rasanya enak banget
entahlah, baru setahun terahir hampir tidak pernah beli lagi

karena hidup itu perlu perubahan kearah yang lebih baik seiring bertambahnya usia..

oke kita mulai, sudah lama rasanya aku tidak ada posting blog lagi
yuhuuuu aku datang.. InshaAllah aku konsisten akan update kalo lagi ingat hehe
you know lah jadwal coass yang sibuk, padahal ga sibuk sibuk amat, pura pura aja..
ada yang mengatakan bahwa SMA lebih asik dari pada kuliah, tapi menurut aku kuliah lebih asik dari pada coass.. karena coass selesainya ga menentu yahhh kuliah kan jadwalnya sudah diatur, kalo coass kita sendiri yang atur jadwal pasien.
paling sebel tuh kalo kita udah susun jadwal tiba tiba pasien ga bisa datang dan zonk kita ga ada kerjaan belum lagi kalo lagi males, sakit, sakit hati apalagi rasanya ga semangat.. ada yag mengatakan menunda pasien satu hari sama dengan menunda perikahan seminggu.

UANG adalah hal yang harus dimiliki anak coass gigi, tanpa uang lo bukan apa apa HAHAHAHA ketawa jahad.. kecuali lo pinter ngomong mungkin sebaliknya lo yang akan punya UANG..

KESETIAAN pasien pun perlu dibina, bayangin aja ketika pasien pengen dikawat giginya teus udah dicetak, udah analisa kasus, udah bengkokin kawat sampe jari kebas, prosesing, udah jadi alatnya dan pasien lo bilang ga jadi... itu JAAAAHAAT
saran aja buat adek yang masih berjuang ga ada salahnya bikin perjanjian bermaterai jika tidak menyelesaikan perawatan sampai selesai denda 1 M kan lumayan uangnya bisa buka tempat praktek atau bikin cafe hehe

PARTNER kerja juga menentukan bayangin aja kalo lo lagi nyetak pasien terus yang ngadukin alginat keenceran terus pasien muntah karena bahan tertelan dan pasien menolak untuk melanjutkan.. pupus.. serasa hilang masa depan

lohh kok masih tetep baca
udah kelar woy

kan kan.. masih aja terus dibaca
aku bilang berhenti membacanya




ampun dah ga ada lagi








masih ga percaya






ya udah aku lanjut lagi deh aku punya cerita tentang keluarga pampir
ada anak pampir, ayah pampir, dan kakek pampir
ayah pampir dan kakek pampir sedang berbincang kemudian anak pampir datang menghampiri sambil berkata "yah, kek aku akan menghisap habis darah orang2 yang ada dikampung blabla dalam waktu kurang dari satu jam"
baiklah coba saja kata sang ayah, lalu anak pampir terbang dan kembali kurang dari satu jam dengan taring yang masih bersisakan noda darah
sang ayah tidak mau kalah dan berkata "aku akan menghisap darah orang2 satu kota dalam waktu kurang dari satu jam" lalu sang ayah terbang dengan cepat dan kembali dalam waktu kurang dari satu jam dengan mulut yang penuh darah..
sang anak mengakui kehebatan ayahnya
tapi sang kakek tidak mau kalah tanpa berkata kata kakek langsung terbang dengan kecepatan 2 kali lipat dari pada sang ayah..
1 menit kemudian kakek kembali dengan mulut hidung mata dan seluruh wajah penuh darah
sang anak dan ayah bertepuk tangan dengan sorakan yang meriah
lalu terjadi percakapan diantara mereka
anak : wihh kai harat ih kurang semenit
ayah : bah lajari pang ulun supaya kaya pian
kakek : buhan ikam melihat lah tihang listrik di simpangan sana, mata ku kabur tadi teranjah

bahhhh kai kai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar