Selasa, 09 November 2010

balon handscun

ehm ehm.. tes tes.. nahh mau dah

tadi aku pertama kali belajar anatomi,, waahh rame ternyata.. dokternya yg ngjelasin jg enak bgt,, lgsng paham!
walau pertama rada gugup, tp aku jd tertarik belajar ttg anatomi terus2 an..
,,,
hari ini jg pertama kali nya aku masuk ruangan anatomi *dr awal masuk kuliah
woww,, pertama gugup krn dr luar ruangan sudah tercium aroma formalin yang sedap,, hehh langsung pilek -_-"
... sreeettt masuk ...
woww,, di meja sudah tersusun rapi potongan2 tubuh,,
saya lihat satu per satu dan ada potongan yg membuat saya langsung tak berkedip, yaitu potongan kepala dengan mata kanan nya sedikit terbuka seakan menatap saya..
praktikum pun dimulai, kepala sudah mulai puyeng krn bau formalin yg sangat tajam, selangkah demi selangkah saya mulai menghampiri potongan2 itu.. woww
hidung pun sudah sangat pengar..
mulai lah saya antusias memperhatikan dokter dan juga potongan2..
ingin rasa nya melihat mayat utuh, tapi wkt itu melihat kolam penyimpanan nya aja...
setelah selesai saya langsung melepas handscun yg sudah banyak keringat,, iseng2 saya tiup aja handscun nya..
ehh ternyata membesar,, persis balon,, lucu banget..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar